Home > PSM

Suporter Cantik Ini Harap PSM Juara di Markas Madura United

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Laga Madura United vs PSM Makassar di pekan ke-32, menjadi momen penentuan juara Pasukan Ramang.

Laga krusial tersebut  akan digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (31/3/2023) malam.

Doa dan harapan para suporter mengiringi perjuangan pemain PSM Makassar malam nanti. 

Fitri Achmad, Deputi Peranan dan Dirigen Wanita The Maczman mengaku tegang menantikan hasil malam nanti.

Ia berharap agar PSM bermain dengan baik di laga penentu ini dengan mengamankan 3 poin untuk PSM.

"Setiap match day PSM selalu ingin hasil yg terbaik, apa lagi utk match penentu lawan Madura hari ini, berharap pemain bermain dengan hati yang bangga menyambut kemenangan penentu ke jalur juara di musim ini," katanya kepada CELEBESMEDIA.ID, Jumat (31/3).

"InsyaAllah skor tipis aja untuk PSM yg penting bisa dapat 3 poin. Aduh saya samapai gemetaran. Sangat nervous menanti hasil sebentar" lanjutnya.

Meski rekam jejak PSM di Stadion Gelora Ratu Pemelingan Pemekasan, kata Fitri sulit memetik kemenangan namun ia optimis laga kali ini akan dimenangkan PSM.

"Saya yakin pemain hari ini bermain total dan pasti beramin ngotot, karena pemain tau apa yang harus mereka berikan untuk suporter mereka," ucapnya.

Saat ini para suporter PSM siap memerahkan Makassar jelang laga Madura United vs PSM Makassar. Ada beberapa titik nonton bareng (nobar) laga malam nanti.

"Untuk nobar tanggal 31 ini, seluruh elemen suporter PSM mengadakan nobar akbar pada tiap titik di kota Makassar," jelas suporter yang juga akrab disapa Beck ini. 

"Untuk The Maczman sendiri kita mengadakan nobar akbar yg di adakan oleh Maczman sekot kampus UMI di MTOS (Makassar Town Square)," sambungnya.

Pasukan Ramang kini mengoleksi 69 poin di puncak klasemen, selisih 10 angka dari Persib yang berada di urutan kedua klasemen sementara.

PSM hanya butuh tambahan dua poin agar tak bisa terkejar. Jika mampu mengalahkan Madura United, PSM dipastikan keluar sebagai juara Liga 1 2022/23.

Fitri mengaku jika PSM berhasil mengamankan 3 poin maka suporter akan menggelar konvoi damai mengelilingi Makassar sebagai wujud rasa senang mereka.

"InsyaAllah kalau hasil 3 poin match sebentar, kita dari suporter The Maczman langsung konvoi keliling Makassar. Kita jamin konvoinya damai," tutupnya.