Home > PSM

Tahun Depan PSM Makassar Bakal Bermarkas di Stadion Batakan

Stadion Batakan, Balikpapan - (foto by UPTD BPKD Balikpapan)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - PSM Makassar kembali menjadi tim musafir mulai Februari 2024 hingga berakhirnya Liga 1 2023/24, karena markas mereka Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) di Parepare bakal direnovasi.

Untuk itu, manajemen PSM Makassar sudah mengajukan Stadion Batakan yang terletak di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, sebagai homebase sementara Pasukan Ramang.

Hal tersebut terungkap lewat surat permohonan manajamen PSM soal peminjaman Stadion Batakan kepada Pemerintak Kota (Pemkot) Balikpapan.

Dalam surat yang ditandatangani Direktur Utama PSM Makassar Sadikin Aksa, rencana peminjaman stadion akan berlangsung pada Februari hingga April 2024.

Berikut surat permohonan peminjaman stadion manajemen PSM Makassar:

Sehubungan dengan keikutsertaan tim PSM Makassar di kompetisi BRI Liga 1 2023/2024, dan dengan adanya agenda renovasi dan revitalisasi Stadion Gelora B.J. Habibie KotaParepare yang sebelumnya menjadi markas/kandang PSM Makassar, maka melalui surat inikami dari manajemen PSM Makassar memohon agar kiranya tim kami dapat menggunakan.

Stadion Batakan Balikpapan sebagai kandang PSM Makassar dalam lanjutan kompetisi yangsedang berjalan, terhitung mulai bulan Februari 2024 hingga musim kompetisi berakhir padaApril 2024.

Pada kesempatan ini pula, kami memohon agar kiranya Bapak Walikota dapat meluangkanwaktu sebagai bentuk silaturahmi dan sosialisasi dengan tim dan manajemen PSM Makassarterkait hal yang kami sebutkan di atas.

Untuk komunikasi lebih lanjut, dapat menghubungi Manajer Tim kami,Sdr.Muhammad Nurfajrin 0813-5553-****.