Home > PSM

16 Truk Polisi Angkut Ratusan Suporter PSM Menuju Parepare

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Ratusan suporter PSM Makassar bertolak dari Kota Makassar menuju Parepare, Minggu (16/4/2023) siang. 

Para suporter tersebut ingin menyaksikan langsung laga terakhir PSM di musim ini sekaligus seremoni penyerahan trofi juara kepada Pasukan Ramang.

Setelah itu, para suporter juga akan meramaikan konvoi juara PSM dari Stadion GBH ke Lapangan Andi Makkasau, Parepare.

Laga PSM vs Borneo FC akan dihelat di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) Parepare, Minggu (16/4) Pukul 20.30 Wita.

Dari pantauan di lokasi, sejak Minggu pagi, ratusan suporter sudah berkumpul di bawah Flayover, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar.

Mereka berangkat ke Parepare dengan menggunakan 16 truk polisi yang disediakan oleh Polrestabes Makassar.

"Setidaknya kurang lebih 75 polisi mengawal perjalanan suporter menuju ke Parepare. Setiap mobil truk telah ditempatkan sejumlah personel untuk menjaga para suporter," ujar Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib kepada CELEBESMEDIA.ID.

Diberitakan sebelumnya, pada momen spesial ini, polisi memberikan kelonggaran bagi suporter yang ingin menyalakan flare di dalam stadion.

"Penyalaan flare disepakati setelah selesai rangkaian kegiatan inti (seremoni penyerahan trofi)," tegas Kapolres Parepare, Andiko Wicaksono.

Laga PSM vs Borneo FC bakal disiarkan langsung di Indosiar. Selain itu, Anda juga bisa menyaksikan duel tersebut via streaming di vidi.com.