Home > PSM

Bek PSM Termotivasi Bawa Indonesia ke 16 Besar Piala Dunia U-17

Sulthan Zaky - (foto by @psm_makassar/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Bek PSM Makassar, Sulthan Zaky termotivasi membawa Timnas Indonesia lolos ke fase gugur Piala Dunia U-17 2023.

Timnas U-17 Indonesia akan melakoni laga penentu melawan Maroko pada matchday terakhir Grup A di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Kamis (16/11) malam.

Sulthan Zaky mengaku tak terbebani dengan pertandingan terakhir, malah termotivasi untuk membawa Skuad Garuda ke babak 16 besar. Dia dan rekan-rekannya akan berjuang meraih hasil terbaik.

"Suasana sekarang anak-anak happy dan tidak terlalu terbebani untuk pertandingan. Meski begitu, kami tetap serius," ujar Zaky, Rabu (15/11).

"Kami bukan terbebani tapi sebagai motivasi buat kami, apalagi membawa nama negara dan masyarakat berharap kita bisa lolos dan itu kami jadikan motivasi," tegas dia.

Diberitakan sebelumnya, Indonesia baru mengumpulkan dua poin dari dua laga. Garuda Muda bermain imbang dengan skor identik 1-1 saat melawan Panama maupun Ekuador di Grup A.

Maroko kini ada di posisi kedua dengan tiga poin, sedangkan Indonesia di posisi ketiga mengoleksi dua angka. Ekuador berada di peringkat teratas berkat koleksi empat poin dari dua pertandingan.

Laga terakhir Grup A akan digelar secara bersamaan pada Kamis (16/11) pukul 20.00 Wita di dua stadion. Indonesia vs Maroko di GBT. Sedangkan Ekuador melawan Panama di Stadion Manahan, Solo.

Sumber: PSSI