Home > PSM

PSM Komitmen Selesaikan Masalah Larangan FIFA Sebelum Bursa Transfer

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Manajemen PSM Makassar komitmen menyelesaikan masalah internal tim agar FIFA segera menarik larangan pendaftaran pemain baru selama tiga periode.

Hal tersebut ditegaskan oleh Media Officer (MO) PSM, Sulaiman Karim pada Selasa (16/4) sore.

"Terkait pemberitaan yang beredar perihal sanksi transfer pemain kepada PSM, kami sampaikan bahwa PSM menghargai proses yang telah dilaksanakan oleh FIFA," katanya Sulaiman.

Pria akrab disapa Sule itu menjelaskan FIFA menjatuhkan hukuman tersebut buntut permasalahan ini pada evaluasi sengketa penyelesaian kewajiban.

"PSM membenarkan bahwa memang pada musim ini memiliki sengketa penyelesaian kewajiban terkait dengan evaluasi pemain pada putaran kedua yang lalu. Saat ini penyelesaiannya sudah on progress," terang dia.

Pada awal putaran kedua Liga 1 2023/24, Tim Juku Eja diterpa berbagai isu. Salah satunya soal tunggakan gaji pemain.

Namun manajemen PSM tak tinggal diam dengan menyelesaikan masalah tersebut sesegera mungkin, agar tak memengaruhi performa tim.

Salah satu masalah yang diselesaikan manajemen adalah pembayaran hak pemain asing Victor Mansaray di awal putaran kedua musim ini.

"Yang pasti, manajemen berkomitmen bahwa permasalahan ini akan diselesaikan sebelum bursa transfer musim 2024/2025 dibuka," jelasnya.