Home > PSM

Hadapi Persib, PSM Tanpa 8 Pemain Utama

Aaron Evans - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - PSM Makassar akan berhadapan dengan tuan rumah Persib Bandung pada pekan ke-34 atau pertandingan terakhir Liga 1 2019. Laga Persib vs PSM digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Minggu malam (22/12/2019).

Pelatih PSM Darije Kalezic memastikan delapan pemain utamanya absen pada laga melawan Maung Bandung nanti. Mereka ada yang cedera dan juga akumulasi kartu.

“Abdul Rahman, Wiljan Pluim, Guy Junior, Bayu Gatra, Firza Andika, Marc Klok, Aaron Evans dan Amido Balde, semuanya absen. Tidak ada yang aneh dari itu, Ini situasi yang sama sejak lima bulan lalu,” tegas Darije usai memimpin skuatnya latihan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Kamis petang (19/12/2019).

Menghadapi Persib, pelatih asal Bosnia itu menyiapkan 18 pemain. Daftar pemain yang dibawa diisi mayoritas pemain muda.

“Bawa 18 pemain. Besok (Jumat, red) berangkat,” ungkapnya.

Pilihan mengandalkan pemain muda menjadi opsi terbaik setelah banyaknya pemain PSM yang dipastikan absen di laga terakhir.

Laga terakhir kontra Persib menjadi partai tandang yang wajib dimaksimalkan Tim Juku Eja. Pelatih berusia 50 tahun itu pun punya motivasi membawa skuatnya menutup kompetisi musim ini dengan raihan tiga poin.