Home > PSM

Susunan Pemain PSM vs PSIS: Golgol Kembali Starter

Golgol Mebrahtu - (foto by @psm_makassar/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Kapten tim sekaligus maestro lapangan tengah PSM, Wiljan Pluim yang dikabarkan absen karena sakit, masuk dalam daftar pemain PSM vs PSIS.

Duel PSM vs PSIS yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu (6/3/2022) sore ini, akan disiarkan langsung oleh Indosiar mulai kick-off pada Pukul 16.15 Wita.

Dalam laga ini, dua pilar utama PSM tidak bisa bermain yakni Yakob Sayuri dan Delvin Rumbino karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Peran Yakob akan digantikan wonderkid Juku Eja, Princa Patrick Kallon sedangkan slot yang ditinggalkan Delvin diisi oleh Rasyid Bakri.

Sementara Golgol Mebrahtu yang belum mencetak gol sejak didatangkan pada putaran kedua musim ini, masih menjadi andalan Joop Gall di lini depan Pasukan Ramang.

Berikut susunan pemain PSM vs PSIS:

PSM (4-4-2): Hilman Syah (kiper); Erwin Gutawa, Ganjar Mukti, Dallen Doke, Yance Sayuri (belakang); M Arfan, Manda Cingi, Rasyid Bakri, Wiljan Pluim (tengah); Patrick Kallon, Golgol Mebrahtu (depan)

Cadangan: Reza, Syaiful, Kipuw, Zulkifli, Rachman, Rizky, Sutanto, Ferdinand, Ilham, Friska

Pelatih: Joop Gall (Belanda)

PSIS (4-3-3): Joko Ribowo (kiper); Alfeandra Dewangga, Wallace Costa, Fredyan Wahyu, Frendi Saputra (belakang); Fandi Eko, Septian David Maulana, Jonathan Cantillana (tengah); Komarudin, Resky Fandi, Chevaughn Walsh (depan)

Cadangan: Jandia, Aqsha, Riyan, Taufik, Wahyu, Andreasado, Damas, Febri, Falvio, Riski

Pelatih: Dragan Djukanovic (Montenegro)