Home > PSM

Tiket VIP Utama PSM vs Persija Sudah Habis Terjual

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Luar biasa antusiasme warga Sulawesi Selatan untuk menonton pertandingan PSM melawan Persija Jakarta. 

Hanya dalam waktu lima jam sejak penjualan dimulai, Selasa (2/8/2022) malam, tiket masuk untuk VIP Utama yang dibandrol Rp300 ribu habis terjual.

Penjualan tiket untuk VIP Selatan dan Utara serta tribun terbuka pun diserbu pembeli. Semua penjualan tiket dilakukan secara online melalui KiosTix.

PSM Makassar akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sulsel, Jumat 5 Agustus 2022. Ini merupakan pertandingan kedua PSM di markasnya dan dihadapan pendukungnya, sekaligus laga ketiganya.

Dalam laga pertama di markasnya, 29 Juli lalu, PSM mengalahkan Bali United 2-0. Sebelumnya dalam tanding ujicoba, PSM juga mengalahkan Bali United di markasnya sendiri.

Dalam laga perdana di musim kompetisi Liga 1 2022-2023 ini, PSM mengalahkan PS Sleman.

Kedua tim, PSM maupun Persija, sedang dalam percaya diri tinggi, setelah menang di laga sebelumnya. PSM mengalahkan Bali United 2-0 dan Persija menundukkan Persis Solo 2-1.

Pengamat menilai pertandingan  PSM melawan Persija bakal berlangsung seru. 

Manajemen PSM berharap penonton akan lebih banyak dibanding pertandingan sebelumnya. Harapan itu wajar karena PSM juga diharapkan semakin dicintai warga Sulsel baik yang bermukim di Sulsel maupun di luar Sulsel. 

Sebaliknya tim PSM semakin menunjukkan kinerja yang mantap untuk meraih semakin banyak simpati dan dukungan warga. 

Meski demikian, Manajemen PSM berharap penonton tetap tertib, sopan, dan menghindari melakukan hal-hal yang dapat merugikan PSM, maupun penonton itu sendiri.  

Menyalakan flare misalnya, selain membahayakan keamanan dan kesehatan penonton, tindakan itu juga berkonsekuensi denda bagi tim tuan rumah. 

Intinya, kerjasama penonton diperlukan, baik saat menuju stadion, selama di stadion sampai pulang dengan selamat tiba kembali di rumah masing-masing.