Home > PSM

Nurhidayat Dipulangkan dari TC Timnas, Ini Tanggapan Manajemen PSM

Nurhidayat - (foto by instagram/@nurhidayatnh32)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong bertindak tegas dengan memulangkan Nurhidayat ke Indonesia pada Selasa (1/6/2021).

Nurhidayat dikeluarkan lantaran bersikap indisipliner dalam pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas senior di Dubai, Uni Emirat Arab.

Diketahui, pemain berusia 22 tahun itu direkrut PSM untuk turnamen pra musim Piala Menpora 2021. Namun, ia tak tampil sekalipun karena cederanya kambuh.

Setelah dipulangkan dari pemusatan latihan Timnas, status mantan bek Bhayangkara FC itu pun dipertanyakan di skuat Tim Juku Eja. Media Officer PSM, Sulaiman Kadir mengonfirmasi hal itu pada Rabu malam (2/6/2021).

"Kalau dari surat yang dikirim PSSI, dialamatkan ke PSM. Pemanggilan dan pemulangan pemain," singkatnya.

Diberitakan sebelumnya, Nurhidayat mengungkapkan keinginan bermain di liga luar negeri. Menurut ia, agennya sudah menjalin komunikasi dengan satu klub yang berkiprah di Liga 1 Thailand.

Eks Timnas U-19 tersebut mengikuti pemusatan latihan Timnas senior sejak 1 Mei 2021 lalu. Ia juga ikut bermain pada laga uji coba melawan Afghanistan (25/5) dan Oman (29/5).