Home > PSM

PSM vs Persija, Ini yang Diwaspadai Syamsuddin Batola

Syamsuddin Batola - (foto by @psm_makassar/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Bigmatch antara PSM vs Persija pada pekan ke-16 Liga 1 2021 akan dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo, Selasa (7/12/2021) malam.

Karateker pelatih kepala PSM, Syamsuddin Batola mengungkapkan persiapan Pasukan Ramang berjalan lancar jelang bentrok melawan Persija.

"Setelah melawan Persela, kami mempersiapkan tim walaupun ada beberapa pemain yang cedera. Tapi pemain yang absen karena akumulasi kartu saat melawan Persela, sudah bisa dimainkan," jelas Syamsuddin, Senin (6/12).

Ia tak menampik timnya mewaspadai Persija yang tengah on fire, usai meraih kemenangan atas Persikabo di pekan ke-15 lalu.

"Persija tim bagus. Skill pemain-pemainnya cukup merata. Tapi yang harus diwaspadai kebangkitan mereka, karena pertandingan kemarin (lawan Persikabo) mereka menang, jadi performanya meningkat," tambah eks pelatih Persim Maros itu.

Laga PSM vs Persija bakal berlangsung sengit. Selain memiliki rivalitas abadi, kedua tim juga berambisi meraih poin penuh demi mendongkrak posisi mereka ke papan atas klasemen.

Seperti diketahui, pada pekan ke-15, kedua tim meraih hasil berbeda. Persija mengalahkan Persikabo, sedangkan PSM bermain imbang kontra Persela. Atas hasil itu, Persija (21 poin) menggusur PSM (19 poin) dari peringkat 9 di klasemen sementara.