Home > PSM

PSM Makassar vs Kaya FC, Bojan : Pertandingan Besok Keras dan Sulit

Pelatih Kepala PSM Makassar, Bojan Hodak - (DOK Celebesmedia.id)

CELEBESMEDIA.ID, Jakarta – Pelatih Kepala PSM Makassar Bojan Hodak mengaku jika pertandingan menjamu Kaya FC Iloilo dalam laga lanjutan penyisihan Grup H AFC Cup 2020 di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Selasa (10/3/2020) adalah laga yang sulit dan keras.

Hal ini disampaikannya saat pre match press conference, Senin (9/3/2020), yang dihadiri oleh Pelatih Kepala Kaya FC, Oliver Colina  dan seorang pemainnya Simone Rota serta penyerang andalan PSM, Ferdinan Sinaga. “Pertandingan besok adalah pertandingan yang sulit dan keras untuk PSM. Seperti kita ketahui, empat pertandingan dalam kurun waktu 10 hari dan  beberapa pemain yang tak bisa bermain seperti Pluim yang terkena hukuman dan Ezra yang terkendala paspor,” terang Bojan. Dia juga menambahkan bahwa dirinya baru akan menentukan starting eleven-nya Selasa besok. “Besok baru saya tau siapa yang akan siapa saya mainkan,” imbuhnya.

Pada laga besok, PSM dipastikan tidak diperkuat dua gelandang andalannya, Wiljan Pluim yang terkena sanksi, serta Rizky Pellu yang cedera saat melawan Persita Tangerang, pekan lalu. Dua pemain lain yang dipastikan absen yakni Ezra Walian dan Irsyad Maulana. Ezra bermasalah soal administrasi, sedangkan Irsyad tengah pemulihan cedera.

Kaya FC belum terkalahkan di fase grup dan memuncaki klasemen sementara Grup H dengan koleksi 4 poin. Kaya FC meraih kemenangan saat bertandang ke markas Shan United, dab bermain imbang kala menjamu Tampines Rovers.Tim Juku Eja berpeluang merebut posisi puncak klasemen jika mampu mengalahkan Kaya FC.