Home > PSM

Pelatih PSM Ungkap Alasan Patrich Wanggai Absen Saat Lawan Bhayangkara FC

Patrich Wanggai - (foto by instagram/@psm_makassar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Patrich Wanggai yang jadi pemain favorit pada laga PSM vs Persija, absen saat Pasukan Ramang bermain imbang 1-1 kontra Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Sabtu (27/3/2021).

Pelatih kepala PSM, Syamsuddin Batola mengonfirmasi soal absennya Patrich setelah pertandingan antara PSM vs Bhayangkara FC.

"Awal-awal kami pincang karena saya membutuhkan Patrich, tapi ia cedera dan tidak bisa tampil," jelas Syamsuddin.

Penyerang asal Nabire tersebut mengalami cedera saat diturunkan sejak menit pertama melawan Persija pada Senin lalu (23/3).

"Makanya saya ambil inisiatif menurunkan pemain-pemain muda untuk menggantikan Patrich, tapi mereka belum memberikan apa yang saya harapkan dipertandingan ini. Tapi disatu sisi mereka bisa menutupi kekurangan yang ditinggalkan patrich termasuk absennya M Arfan," tambahnya.

Atas hasil imbang itu, Laskar Phinisi berpeluang besar lolos ke fase berikutnya. Untuk sementara, PSM memuncaki klasemen Grup B dengan koleksi empat poin, Bhayangkara FC di urutan kedua dengan poin sama namun kalah jumlah gol. Borneo FC dan Persija Jakarta berturut-turut di posisi tiga dan empat.