Home > PSM

PT LIB Undur Jadwal Kick-off Laga Persija vs PSM

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Operator kompetisi Liga 1, PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengubah jadwal pertandingan Persija Jakarta vs PSM Makassar pada pekan pertama musim ini.

Laga Persija vs PSM yang semula digelar pada Minggu (2/7) pukul 20.00 Wita harus diundur sehari menjadi Senin (3/7) pukul 20.00 Wita di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Hal tersebut tertuang dalam surat PT LIB bernomor 358/LIB-COR/VI/2023 perihal perubahan jadwal pertandingan yang telah dikirimkan kepada kedua tim yang bertanding.

Direktur Operasional LIB, Asep Saputra mengatakan, perubahan jadwal itu harus dilakukan pihaknya setelah melakukan rapat koordinasi dengan beberapa pihak di Kantor Pengelola Komplek Bung Karno, Jakarta pada Jumat (30/6).

Seperti diketahui, SUGBK dijadikan tempat dalam menggelar beberapa event dalam waktu dekat ini.

"Setelah mempertimbangkan beberapa masukan dan berkoordinasi dengan beberapa pihak terkait, terutama hal-hal yang berhubungan dengan kualitas pertandingan, maka kami memutuskan untuk menunda sehari laga Persija melawan PSM, menjadi 3 Juli 2023 dengan kick-off pukul 19.00 WIB," ungkap Direktur Operasional LIB, Asep Saputra.

Sebelumnya diberitakan, Liga 1 2023/2024 rencananya mulai bergulir pada 1 Juli dengan Bali United vs PSS Sleman di Stadion Dipta, jadi laga pembuka.