Home > PSM

Bernardo Tavares: PSM Butuh Suporter di Masa Sulit

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares berharap suporter meluangkan waktunya untuk mendukung Pasukan Ramang di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH), Parepare, Minggu (8/10) sore.

PSM akan menghadapi kandidat juara musim ini Madura United pada pekan ke-15 Liga 1 2023/24.

"Saya berharap suporter besok (Minggu) datang untuk mendukung kita, supaya pemain merasakan energi ekstra yang diberikan suporter pada saat memenuhi stadion," ujar Tavares dalam jumpa pers, Sabtu (7/10).

"Karena di masa-masa sulit ini lah kita bisa lihat siapa suporter yang sejati, apakah pada saat kita menang semua orang bisa bilang saya suporternya PSM. Tapi pada saat kita ada di masa sulit di sini kita akan lihat apakah suporter setia mendukung kita," tegas dia.

Pelatih asal Portugal itu menjelaskan timnya akan kesulitan menghadapi Madura United karena sang lawan punya waktu lebih banyak untuk melalukan persiapan.

Tim Juku Eja nyaris tak punya waktu persiapan karena harus melakoni jadwal padat di dua kompetisi berbeda, Liga 1dan AFC Cup. Selain itu, pemain PSM dihinggapi kelelahan karena perjalanan antarnegara.

"Kalau suporter datang besok memenuhi stadion kalian akan memberikan dukungan yang besar kepada tim dan juga sekaligus membantu klub," tutup Tavares.

Laporan : Muhammad Akbar