Home > PSM

Ini Link Live Streaming PSM vs PSS

ilustrasi - (int)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Perebutan peringkat ketiga Piala Menpora 2021 antara PSM vs PSS di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, dijadwalkan disiarkan langsung di Indosiar malam ini, Sabtu (24/4/2021).

Laga PSM vs PSS yang diprediksi berlangsung sengit itu juga bisa disaksikan via streaming lewat laman vidio.com sejak kick-off pada Pukul 21.30 Wita.

Sebelumnya, kedua tim sama-sama tersingkir di semifinal. PSM ditaklukkan Persija lewat drama adu penalti setelah bermain tanpa gol dalam dua pertemuan. Sedangkan PSS kalah agregat 2-3 dari Persib Bandung.

Pada laga nanti, Pasukan Ramang tampil tanpa dua pemain utamanya yakni Patrich Wanggai dan Abdul Rahman yang terkena akumulasi kartu. Meski demikian, pelatih PSM Syamsuddin Batola punya banyak opsi untuk menutupi celah tersebut.

Dengan mengandalkan pemain lokal, PSM diyakini tetap mempertahankan permain keras dan cepat yang selama ini diterapkan sejak fase grup hingga semifinal turnamen pra musim tersebut.

Sementara PSS yang punya materi pemain mumpuni lebih diunggulkan jadi pemenang di perebutan peringkat ketiga. Super Elang Jawa (Elja) dihuni 3 pemain asing yakni Mario Maslac, Aaron Evans dan Nico Velez, serta 2 naturalisasi yaitu Fabiano Beltrame dan Kim Jeffrey Kurniawan.

Laga PSM vs PSS juga menjadi ajang pembuktian pemain muda terbaik. Tiga pemain muda masing-masing klub tampil menawan selama gelaran Piala Menpora 2021.

Di skuat PSM ada sang kiper Hilman Syah, M Arfan dan Yakob Sayuri yang tampil menonjol. Sedangkan Super Elja ada Saddam Gaffar yang jadi top skor PSS di Piala Menpora, Irkham Mila, dan Ocvian Chanigio.

Link Live Streaming PSM vs PSS (KLIK DI SINI)

Link Live Streaming PSM vs PSS (KLIK DI SINI)

Link Live Streaming PSM vs PSS (KLIK DI SINI)

Link Live Streaming PSM vs PSS (KLIK DI SINI)