Home > PSM

PSIS vs PSM, Devo Khaddafi Prediksi Pasukan Ramang Menang

Kepala Biro Humas Pemprov Sulsel, Devo Khaddafi - (foto by Ariani)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - PSIS Semarang akan menjamu PSM Makassar pada laga pekan ke-29 Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Rabu malam (27/11/2019). Pertandingan ini akan disiarkan langsung di Indosiar sejak kick-off pada pukul 19.30 WITA.

Meski bermain di markas lawan, sejumlah tokoh menjagokan Pasukan Ramang kembali meraup poin penuh. Sebelumnya, skuat asuhan Darije Kalezic meraih dua kemenangan beruntun atas Persipura dan Bali United.

Salah satunya yakni Kepala Biro Humas Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan, Devo Khaddafi. Devo memprediksi PSM akan mengalahkan tuan rumah PSIS malam ini.

“2-0 untuk kemenangan PSM, pasti menang, saya yakin itu. Ewako PSM,” kata Devo kepada CELEBESMEDIA.ID, Rabu (27/11/2019).

Meski PSM pada pertandingan malam ini tidak diperkuat beberapa pemain handalnya, Devo mengungkapkan tetap optimis Tim Juku Eja memiliki semangat untuk meraih kemenangan.

“Ada semangat yang lebih setiap PSM Makassar bermain, meski main tandang, saya kira Pasukan Ramang harus bangkit untuk meraih kemenangan,” sambungnya.

PSM saat ini berada di posisi 5 dengan 42 poin, sementara PSIS Semarang tercecer di urutan 13 dengan 34 poin di klasemen sementara Liga 1 2019.