Home > PSM

Susunan Pemain PSM vs Borneo FC: Yuran Bisa Main

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Yuran Fernandes ternyata bisa main lawan Borneo FC. Kartu kuning pemain asal Cape Verde itu belum mencapai angka akumulasi.

Yuran sebelumnya dikabarkan absen bersama Daffa Salman akibat akumulasi kartu kuning. Namun, hanya Daffa yang tak bisa bermain.

Dua winger andalan PSM, Yakob Sayuri dan Yance Sayuri yang sebelumnya juga diragukan tampil akhirnya masuk dalam starting eleven.

Peran Daffa di barisan belakang Pasukan Ramang akan digantikan bek senior yaitu Erwin Gutawa.

Sementara Borneo FC juga tak bisa tampil dengan kekuatan terbaiknya. Tiga pemain asingnya harus absen yakni Wiljan Pluim, Silverio Junio, dan Leo Lelis.

Bahkan, Stefano Lilipaly tidak masuk dalam starting eleven. Pemain naturalisasi itu bakal dimainkan dari bangku cadangan.

Bigmatch bertajuk Battle of Batakan antara PSM vs Borneo FC digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Jumat (29/3) malam.

Susunan Pemain PSM vs Borneo FC

PSM (3-5-2): Reza Arya (kiper); Yuran Fernandes, Yance Sayuri, Erwin Gutawa (belakang); M Arfan, Ananda Raehan, Dzaky Asraf, Yakob Sayuri, Kenzo Nambu (tengah); Adilson Silva, Victor Mansaray (depan)

Cadangan: Ardiansyah, Dethan, Ricky, Rasyid, Rizky, Pedro, Adil, Akbar, Ifan, Ze Paulo

Pelatih: Bernardo Tavares

Borneo FC (4-3-3): Angga Saputro (kiper); Komang Teguh, Diego Michiels, Leo Guntara, Fajar Faturrahman (belakang); Kei Hirose, Ikhsan Nul, Adam Alis (tengah); Terens Puhiri, M Sihran, Felipe Cadenazzi (depan)

Cadangan: Daffa, Dandi, Hardianto, Hendro, Lilipaly, Taufan, Rizky, Rivaldo, Alfharezzi, Jusuf

Pelatih: Pieter Huistra