Home > PSM

HUT ke-108 PSM, Sadikin Aksa Meminta Maaf ke Suporter

Perayaan HUT ke-108 PSM di Stadion Gelora BJ Habibie, Jumat (3/11) malam, usai menjamu Persija Jakarta - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Direktur Utama PSM Makassar, Sadikin Aksa meminta maaf kepada suporter dalam perayaan HUT ke-108 PSM di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Jumat (3/11) malam.

Permohonan maaf itu dilontarkan Sadikin usai PSM menelan kekalahan 2-3 dari Persija Jakarta di laga pertama putaran kedua Liga 1 2023/24.

"Untuk pertandingan kali ini (vs Persija) kami meminta maaf tidak bisa mempersembahkan yang terbaik pada hari ulang tahun PSM," ujar Sadikin usai pertandingan.

Seperti diketahui, PSM memperingati hari jadi yang jatuh pada 2 November setiap tahunnya.

Selain meminta maaf, Sadikin juga berterima kasih kepada seluruh suporter yang hadir di Stadion GBH untuk merayakan HUT ke-108 PSM.

"Pertandingan (kandang) hari ini merupakan rekor di musim ini dengan penonton terbanyak," ungkap Sadikin.

Meski gagal meraih kemenangan lawan Persija, lanjut Sadikin, perjuangan PSM belum berakhir. Pasukan Ramang masih punya 10 laga kandang di Liga 1 musim ini.

"Kami berharap suporter kembali datang pada pertandingan kandang berikutnya untuk mensupport kami," tutupnya.

Sebelumnya, manajemen, ofisial dan pemain PSM memperingati hari jadinya bersama ratusan anak panti asuhan pada 2 November kemarin.

Laporan: Muhammad Akbar