Home > PSM

PSM vs Persebaya, Bernardo: Ayo Merahkan Stadion BJ Habibie

Bernardo Tavares - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - PSM Makassar akan menjamu Persebaya Surabaya pada Pekan ke-9 Liga 1 2022/23 di Stadion BJ Habibie, Parepare, Sabtu (10/9) malam.

Dalam jumpa media jelang pertandingan, Jumat (9/9), pelatih kepala PSM, Bernardo Tavares menegaskan Persebaya adalah lawan yang kuat dan sulit untuk dikalahkan.

"Persebaya adalah tim yang bagus mereka mempunyai pemain-pemain yang bagus. Pemain-pemain timnas mereka punya dan juga pemain lokal dan asing yang bagus," ujar Bernardo.

"Tim ini adalah tim yang bekerja keras dan membawa intensitas, agresif di setiap pertandingan dan mereka juga bertarung sampai menit terakhir," tambahnya.

Bernardo berharap dukungan penuh suporter Juku Eja di stadion, agar skuad asuhannya bisa mengeluarkan performa terbaiknya guna memenangan pertandingan.

"Kita akan melawan tim tangguh dan membutuhkan dukungan suporter kita. Datanglah untuk men-support PSM, ayo merahkan stadion," pinta pelatih asal Portugal itu.

PSM tampil tidak full team saat menghadapi laga klasik melawan Persebaya. Pasukan Ramang dipastikan tanpa sang maestro, Wiljan Pluim yang terkena skorsing kartu.

Diberitakan sebelumnya, PSM dan Persebaya sama-sama gagal meraih kemenangan pada pekan lalu. Tim Ayam Jantan dari Timur ditahan imbang Persik Kediri tanpa gol, sementara Bajul Ijo kalah 0-1 dari Bali United.

PSM yang belum terkalahkan saat ini berada di peringkat 4 klasemen sementara dengan koleksi 17 poin, sedangkan Persebaya di posisi 9 dengan 10 poin.