Home > PSM

Jelang Laga Persib vs PSM, Robert Unggah Foto Ini di Instagramnya

Foto yang diunggah Robert di Instagramnya, Selasa (17/12/2019) - (foto by IG robertrenealberts)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Mantan Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, memantik rasa penasaran para pecinta bola, khususnya suporter tim berjuluk Pasukan Ramang.

Lewat akun Instagramnya, Robert mengunggah sebuah foto saat tim yang kini dinahkodainya, Persib Bandung away ke Stadion Mattoanging beberapa waktu lalu. Dia menulis pesan,

Soon on youtube the truth will be revealed... Bagussss

Segera di youtube kebenaran akan terungkap ... Bagussss

Di foto yang diunggahnya tersebut, terlihat pelatih asal Belanda itu berdiri menghadap ke para suporter di tribun tertutup. Sebuah spanduk terbentang di tembok pembatas bertuliskan ‘SICK OR MONEY?? BAGUSS’. Meski tak ada keterangan resmi, namun diduga spanduk tersebut menyentil keputusan Robert yang hengkang dari PSM dengan alasan sakit di pra musim 2019.

Unggahan Robert pun memantik rasa penasaran para netizen. Tak sedikit yang menduga hal tersebut hanya sebatas psy war yang diluncurkan Robert jelang laga Persib vs PSM, di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (22/12/2019). 

Namun, sejumlah netizen tetap penasaran dengan kebenaran yang oleh Robert katanya akan diungkap di Youtube. Berikut sejumlah komentar netizen di akun pribadi Robert :

danangrrrrr

psywar sebelum lawan Makassar 


akmalsyafiq10

What the truth bah??


jonathanalprianto

@meme_troll_of_psm apa massuna ini min


hardian.m.syah

Ungkap semua keburukan liga ini coach. Biar kita sebagai suporter tidak dibodohi oleh mafia


santhyy11

Bongkar sja oppah apa yg anda tau lebih cpat lebih baik.. kami sdah capek lihat kondisi tim kebanggaan kami skarangg