Home > PSM

Kontrak di PSM Berakhir, Aaron Evans Jadi Incaran PSS Sleman

Aaron Evans - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Tampil konsisten bersama PSM Makassar di musim 2019, Aaron Evans menjadi komoditi hangat di pasar pemain Januari 2020. Sejumlah klub top mengincar tanda tangan pemain yang berposisi bek tersebut.

Salah satu klub yang terang-terangan meminati jasa pesepakbola berkebangsaan Australia itu yakni PSS Sleman. Tim Elang Jawa lewat pelatihnya, Seto Nurdiyantoro memuji performa Aaron Evans mengawal lini pertahanan Pasukan Ramang.

Selama musim kompetisi 2019, pemain berusia 25 tahun itu tampil dalam 45 pertandingan PSM di Liga 1, Piala Presiden, Piala Indonesia dan Piala AFC. Aaron Evans mencatatkan 3.949 menit bermain.

Bermain sebagai bek, Evans juga produktif dalam urusan mencetak gol. Ia mampu membukukan 5 gol dan 1 assist pada musim lalu. Salah satu golnya bahkan membawa PSM menjuarai Piala Indonesia 2019.

Diketahui, kontrak Aaron Evans bersama PSM berakhir pada Desember 2019. Hingga kini, manajemen Tim Juku Eja belum membahas soal siapa pemain yang dipertahankan untuk musim depan.