Home > PSM

Liga 1 2019 : Prakiraan Susunan Pemain PSM Makassar vs Semen Padang FC

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - PSM Makassar akan tampil full tim saat menjamu Semen Padang FC dalam laga pekan pertama Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin malam (20/5/2019). Sedangkan tim tamu tanpa dua pemain asingnya.

Pelatih kepala PSM Makassar, Darije Kalezic mengakui seluruh pemainnya dalam kondisi fit, meskipun pada pekan lalu Pasukan Ramang melewati perjalanan melelahkan ke markas Lao Toyota FC di Stadion Nasional Laos, Vientiane.

“Kita telah banyak melakoni pertandingan, semua pemain dalam kondisi fit, dan segar bugar untuk menghadapi laga perdana Liga 1 musim ini,” tutur Darije dalam konferensi pers di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (19/5/2019).

Dilansir CELEBESMEDIA.ID dari laman resmi Semen Padang FC, Tim Kabau Sirah tidak bisa diperkuat dua pemain asingnya saat menghadapi PSM Makassar. Keduanya yakni Mario Barcia dan Jose Sardon yang masih dalam proses penyembuhan cedera.

“Kita berangkat ke Makassar dipastikan tanpa dua pemain asing kita Barcia dan Sardon yang masih pemulihan cedera. Selain itu juga ada Rudi yang juga masih cidera. Tapi kita yakin meraih poin di Makassar dan Sleman,” ujar pelatih kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli di Padang, Jumat lalu (17/5/2019).

Berikut prakiraan susunan pemain PSM Makassar vs Semen Padang FC:

PSM Makassar : Rivky Mokodompit (kiper); Abdul Rahman, Aaron Evans, Taufik Hidayat, Benny Wahyudi (belakang); Rizky Pellu, Marc Klok, Wiljan Pluim (tengah); M Rahmat, Zulham Zamrun, Eero Markkanen (depan)

Pelatih : Darije Kalezic

Semen Padang FC : Teja Paku Alam (kiper); M Rifqi, Shukurali Pulatov, Syaiful Anwar, Agung Prasetyo (belakang); Dedi Hartono, Manda Cingi, Irsyad Maulana, Firman Septian (tengah); Riski Novriansyah, Karl Max Bathelemy (depan)

Pelatih : Syafrianto Rusli