Home > PSM

PSM Kalahkan Semen Padang FC, Munafri Arifuddin Belum Puas

Munafri Arifuddin - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - PSM Makassar sukses mengamankan tiga poin pertamanya di Liga 1 2019. Menjamu Semen Padang FC di pekan perdana, Tim Juku Eja menang tipis 1-0 pada laga yang berlangsung di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Senin malam (20/5/2019).

Chief Executive Officer (CEO) PSM Makassar, Munafri Arifuddin menanggapi kemenangan Abdul Rahman dan kawan-kawan. Menurut dia, kemenangan PSM bisa lebih dari yang diraih.

“Menang sih tapi tidak maksimal. Biasanya memang pertandingan perdana agak berat tetapi saya lihat anak-anak mainnya kurang enjoy, sehingga ada beberapa peluang yang gagal dimaksimalkan,” tegas Munafri, Selasa (21/5/2019).

Munafri berharap, tim langsung bisa melakukan pembenahan agar tampil lebih maksimal di partai selanjutnya. Pasalnya, tiga hari kedepan, Pasukan Ramang akan kembali menjamu Perseru Badak Lampung FC di Stadion Andi Mattalatta, Jumat malam (24/5/2019).

“Ini harusnya menjadi warning. Posisi satu kosong (1-0) itu banyak sekali yang bisa terjadi tiba-tiba, handsball atau lain sebagainya. Semoga saja ke depan bisa lebih baik,” pungkasnya.