Home > PSM

PSM Berambisi Tembus Final Zona Asean AFC Cup 2022

Laga uji coba PSM vs Persigowa di Stadion Kalegowa, Gowa, beberapa waktu lalu - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Laga semifinal Zona ASEAN AFC Cup 2022 antara PSM vs Kedah FC diprediksi berlangsung sengit. Duel itu digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Selasa (9/8/2022) malam.

Dalam jumpa media jelang laga PSM vs Kedah FC, Senin (8/8), pelatih PSM Bernardo Tavares menegaskan para pemainnya akan tampil maksimal demi meraih tiket ke final, meski tidak punya banyak waktu untuk beristirahat.

"Pertandingan besok akan menjadi laga yang seru, sengit dan ini akan menjadi pertandingan yang keras untuk PSM. Tim lawan mendapatkan beberapa hari lebih banyak untuk beristirahat ketimbang PSM yang baru memainkan pertandingan (vs Persija) pada 5 Agustus kemarin," ungkap Tavares, Senin (8/8).

"Saya berharap ini tidak terlalu menjadi perbedaan besar dalam hal fisik pemain nantinya karena kita berkompetisi di Liga 1 dan juga AFC Cup, namun pemain mempunyai ambisi yang kuat untuk mendapatkan hasil yang baik di pertandingan besok," tambahnya.

Pasukan Ramang percaya diri menatap laga kontra Kedah FC, setelah menjaga tren positif di kompetisi resmi. PSM belum merasakan kekalahan di Liga 1 dan AFC Cup musim ini.

Pada fase grup AFC Cup 2022, Tim Juku Eja menahan imbang tuan rumah Kuala Lumpur FC 0-0, dan berhasil membekuk wakil Singapura Tampines Rovers dengan skor 3-1.

Rasyid Bakri dan kawan-kawan juga meraih hasil baik di tiga pekan awal Liga 1 2022/23. PSM sukses mengalahkan PSS Sleman (2-1), juara bertahan Bali United (2-0), dan mengimbangi Persija Jakarta (1-1).