Home > PSM

Koordinator KVS Ajak Suporter Jaga Nama Baik PSM

Daeng Ewink - (foto by @ewink_chk/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Bigmatch PSM vs Bali United akan tersaji pada pekan ke-2 Liga 1 2022/23, di Stadion BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, Jumat (29/7/2022) sore.

Antusias suporter menyambut laga itu cukup besar, karena menjadi pertandingan kandang perdana PSM di musim ini.

Koordinator suporter Komunitas VIP Selatan (KVS), Erwinsyah mengimbau seluruh suporter untuk tertib mengawal laga PSM vs Bali United.

Seluruh suporter yang akan berangkat menuju Parepare juga diminta untuk tertib di perjalanan mengingat jarak dari Kota Makassar yang cukup jauh.

"Sekedar mengingatkan buat teman-teman suporter mulai dari berangkat sampai perjalanan ke stadion untuk hati-hati. Jaga sopan santun di jalan, minimal menggunakan helm lah," kata Erwinsyah kepada CELEBESMEDIA.ID, Kamis (28/7).

Selain itu, ia juga mengimbau para suporter agar tidak melakukan aksi-aksi anarkis yang bisa merugikan PSM selama pertandingan berlangsung.

"Meskipun hanya di Parepare tapi kita bertamu ke rumah orang jadi tetap sopan santun. Harapannya damai di jalan, damai di stadion, karena hal ini untuk kebaikan PSM juga, untuk kebaikan suporter," tambah pria yang akrab disapa Daeng Ewink itu.

Ewink optimis PSM bisa mengalahkan Bali United di Stadion BJ Habibie. Kemenangan atas PSS pada pekan pertama lalu, diharapkan berlanjut karena Pasukan Ramang tampil di hadapan pendukung sendiri.

Laporan: Wahyu Saputra