Home > PSM

Ahmad Amiruddin Kecewa dengan Keputusan Wasit Persik vs PSM

Ahmad Amiruddin - (foto by @psm_makassar/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - PSM Makassar kecewa dengan keputusan wasit asal Bandung, Yudi Nurcahya yang tetap melanjutkan pertandingan kontra Persik Kediri.

Sebelumnya, laga Persik vs PSM dihentikan sementara oleh wasit karena terjadi perdebatan soal gol Yuran Fernandes di menit ke-86.

Laga kemudian dilanjutkan kembali oleh wasit setelah laga terhenti selama satu jam lebih.

"Yang pertama jelas kami sangat kecewa mengenai regulasi. Diaturan tuh 2 kali 30 ada pemberhentian, habis itu pertandingan dihentikan," ujar Asisten Pelatih PSM, Ahmad Amiruddin usai laga, Senin (18/12) malam.

"Dan pada saat ini (pertandingan dilanjutkan, red) pelatih kami sudah pulang, karena beliau ada tiket pesawat balik karena pelatih tahu sudah tidak ada lagi pertandingan dia langsung pulang," tambahnya.

Diketahui, Bernardo Tavares langsung bertolak ke bandara karena yakin pertandingan bakal ditunda, jika merujuk pada regulasi.

"Pada dasarnya kami sangat kecewa atas ini. Kami minta ketegasan PSSI menuntut kembalikan sepakbola Indonesia itu sendiri," tutupnya.

Dalam laga yang digelar di Stadion Brawijaya, Kediri, Senin (18/12), PSM sempat unggul lebih dulu lewat Yuran di menit ke-86.

Kemudian Persik menyamakan kedudukan setelah pertandingan dilanjutkan. Gol Macan Putih dicetak oleh Jeam Kelly Sroyer pada menit 90+3'.