Home > PSM

Bernardo Tavares Harap Pemain PSM Fokus Lawan Arema FC

Bernardo Tavares - (foto by @psm_makassar/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares menegaskan fokus pemain bisa membawa kemenangan saat menghadapi tuan rumah Arema FC.

Hal tersebut diungkapkan Tavares dalam jumpa pers jelang pertandingan pada Rabu (24/4/2024). Ia mengatakan persiapan timnnya terkendala jadwal yang padat. 

"Kami tidak punya banyak waktu latihan untuk laga besok karena padatnya pertandingan, sedangkan untuk Arema FC merupakan tim yang kuat karena mereka baru saja mendapatkan kemenangan setelah melawan tim pemuncak klasemen. Tentu saja motivasi mereka sedang tinggi," ujar Tavares.

"Jika kami ingin meraih hasil yang baik untuk pertandingan besok, kami harus memberikan performa yang bagus dan fokus di pertandingan," tambah pelatih asal Portugal itu.

Jelang lawan Arema FC, Bernardo Tavares punya pekerjaan rumah. Pasalnya, ia tidak bisa menurunkan skuad terbaiknya karena striker asing Victor Mansaray dipastikan absen.

Penyerang berpaspor Amerika Serikat itu tidak bisa dimainkan lantaran terkena akumulasi kartu kuning.

Beberapa pertandingan sebelumnya di Liga 1 2023/24, Mansaray selalu menjadi pilihan utama di lini depan. Ia diduetkan dengan Adilson Silva.

Meski demikian, Tavares masih punya sejumlah opsi. Ia bisa memainkan Joao Pedro atau Ricky Pratama untuk mengganti peran Mansaray.