Home > PSM

Ini Lokasi Nobar Final Piala Indonesia Persija Jakarta vs PSM Makassar

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Manajemen PSM Makassar menggelar nonton bareng (nobar) leg pertama final Piala Indonesia 2018. Laga Persija Jakarta vs PSM digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu sore ini (21/7/2019).

Dari informasi yang dirangkum CELEBESMEDIA.ID, ada banyak titik lokasi nobar berbeda diantaranya Just Cafe di Ruko Zamrud (Jl AP Pettarani), di Pelataran Stadion Mattoanging, Chicken & Co (Jl Jend Sudirman), dan di halaman kantor PT PLN (Persero) UP3 Makassar Selatan (Jl Letjend Hertasning).

Kick-off Persija vs PSM akan dilangsungkan pada Pukul 16.30 Wita sore ini. Laga tersebut dijadwalkan disiarkan langsung oleh Jawapos TV dan RCTI.

Wasit asal Kabupaten Kudus, Jawa Tengah akan menjadi pengadil lapangan pada leg pertama final Piala Indonesia 2019 antara Persija Jakarta vs PSM Makassar.

Dwi Purba Adi Wicaksana dipercaya oleh PSSI sebagai wasit Persija vs PSM. Wasit yang telah mengantongi licensi FIFA sejak 2015 itu, akan dibantu oleh asisten wasit 1, I Gede Slamet; asisten wasit 2, Azizul Alimudin; dan wasit cadangan, Oki Dwi Putra.

Dalam Match Coordination Meeting (MCM), Persija akan menggunakan jersey kebesarannya berwarna merah, sementara Pasukan Ramang mengenakan seragam tandangnya berwarna biru.