4 Drama Korea Romantis Tayang Mei 2024

The Midnight Romance in Hagwon - (foto by shoompi)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pecinta drama korea (drakor) kembali akan dimanjakan pada bulan Mei mendatang dengan rilisnya beberapa drakor baru berbagai genre.

Beberapa diantaranya ada yang bergenre romantis dan telah dinantikan karena diperankan oleh aktor dan aktris ternama.

Jika Anda bingung akan memilih drama korea yang akan dijadikan tontonan, berikut ini kami rekomendasikan 4 drama korea romantis yang memiliki alur cerita menari

1. The Midnight Romance in Hagwon


(The Midnight Romance in Hagwon - shoompi)

The Midnight Romance in Hagwon merupakan drama korea (drakor) terbaru yang dibintangi oleh Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won.

Drakor ini akan rilis pada 11 Mei 2024 yang mengisahkan tentang Lee Joon Ho (Wi Ha Joon) yang dulunya adalah siswa populer di sekolah karena ketampanannya dan kepribadiannya yang luar biasa. Ia baru saja mengundurkan diri dari perusahaan besar dan kembali ke akademi tempatnya belajar untuk menjadi instruktur.

Tujuannya dalah agar bertemu dengan Seo Hye Jin (Jung Rye Won), seorang guru akademi yang telah menjadi instruktur bahasa Korea selama empat belas tahun terakhir. Terlepas dari popularitasnya, cinta Lee Joon Ho selalu tertuju pada Sseo Hye Jin, guru akademi yang tetap menjadi cinta pertamanya bahkan setelah dewasa.

2. Dare to Love Me 


(Dare to Love Me - shoompi)

Dare to Love Me diadaptasi dari webtoon yang berjudul sama, karya Sun Woo. Drama ini dijadwalkan 13 Mei 2024.

Dare to Love Me  menceritakan Shin Yoon Bok (Kim Myung Soo), seorang pelajar dari Desa Seongsan yang terkenal kuno. Meski usianya masih muda dan tergolong dalam Gen Z, laki-laki tersebut memegang teguh ajaran Konfusius dari era Joseon. 

Suatu hari, Shin Yoon Bok mengikuti jiwa pemberontaknya dan kabur ke Seoul untuk menggapai impiannya. Di sana, ia bertemu seorang gadis bernama Kim Hong Do (Lee Yoo Young). Perempuan itu adalah pekerja kontrak di bidang desain.

Dengan tetap memegang teguh impian masing-masing, Shin Yoon Bok dan Kim Hong Do akan terlibat love line dengan satu sama lain.

3. Frankly Speaking


(Frankly Speaking - shoompi)

Frankly Speaking dijadwalkan rilis pada 1 Mei 2024 yang akan dibintangi oleh Go Kyung Pyo, Kang Han Na, dan Joo Jong Hyuk.

Drama ini menceritakan kisab pembawa berita Song Ki Baek (Go Kyung Pyo) dan penulis variety show bernama On Woo Ju (Kang Han Na).

Song Ki Baek juga sangat pandai dalam menjalin relasi dan memajukan kariernya, serta tidak pernah mengatakan "tidak" dalam situasi apa pun. Namun, Song Ki Baek tersengat listrik dalam sebuah kecelakaan dan dia mengalami kondisi aneh yang membuatnya tidak bisa berbohong. Ia pun berbicara secara blak-blakan.

4. Treat Me Carelessly


(Treat Me Carelessly - shoompi)

Treat Me Carelessly adalah drama komedi romantis tentang kisah cinta antara Shin Yoon Bok, seorang murid dari desa Seongsan yang percaya pada nilai-nilai Konfusianisme dan guru seninya Kim Hong Do yang memiliki kepribadian yang ceroboh dan terus terang.

Drama ini akan rilis pada 13 Mei 2024. Treat Me Carelessly akan dibintangi Kim Myung akan berperan sebagai Shin Yun Bok dan Lee Yoo Young berperan sebagai guru seni yang bernama Kim Hong Do.