Home > PSM

Safrudin Tahar Siap Bekerja Keras Lawan Borneo FC

Safrudin Tahar - (foto by @psm_makassar/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Bek senior PSM Makassar, Safrudin Tahar akan memberikan penampilan terbaiknya saat menghadapi kandidat juara Borneo FC pada pekan ke-30 Liga 1 2023/24.

Safrudin mengatakan Pasukan Ramang harus bekerja keras saat menjamu Pesut Etam demi meraih poin penuh, untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara.

"Pertandingan besok merupakan pertandingan yang berat buat kita karena Borneo FC merupakan pemuncak klasemen, tapi kami (pemain) siap bekerja keras untuk meraih poin penuh di pertandingan besok (Jumat)," kata Safrudin dalam jumpa pers, Kamis (28/3).

Diberitakan sebelumnya, tandem Safrudin Tahar di lini belakang Yuran Fernandes dan Daffa Salman dipastikan absen lantaran terkena akumulasi kartu kuning.

Peran Yuran dan Daffa diprediksi akan digantikan oleh Erwin Gutawan dan Akbar Tanjung yang sudah kembali dalam kondisi prima.

Selain kedua pemain tersebut, Yance Sayuri dan Yakob Sayuri diragukan bisa diturunkan saat menjamu Borneo FC karena belum fit.

PSM saat ini menempati peringkat 12 dengan koleksi 37 poin. Secara matematis, M Arfan, dkk. belum aman dari zona degradasi. Di sisi lain, Borneo FC kokoh di puncak klasemen dan sudah mengamankan tiket ke Championship Series.