Lawan PSM, 2 Pemain Asing Arema FC Terancam Absen

Pemain Arema FC - (foto by @aremafcofficial/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Dua pemain asing Arema FC diragukan tampil saat menjamu PSM Makassar pada pekan ke-33 Liga 1 2023/24 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Kamis (25/4) malam.

Mereka yang terancam absen tersebut yakni Ariel Lucero dan Julian Guevara. Keduanya diragukan bermain akibat dibekap cedera.

Lucero dalam dua laga terakhir Arema FC tak masuk Daftar Susunan Pemain (DSP). Ia cedera sebelum melawan PSS Sleman di Pekan ke-31 lalu.

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro akan mengecek kondisi terakhir Ariel usai pemulihan, sebelum memutuskan komposisi pemain kontra PSM.

“Saya mau lihat pemain-pemain yang masih cedera, yaitu Ariel, kita mau lihat perkembangannya, apakah bisa atau tidak. Kalau memungkinkan, kita akan masukkan dalam daftar pemain. Tapi, kalau masih ragu-ragu, lebih baik jangan,” kata Widodo.

Sedangkan Guevara juga terancam absen lawan PSM. Gelandang asal Kolombia itu mengalami cedera di laga melawan Borneo FC pada pekan lalu.

Sempat mencetak satu gol, Guevara harus ditarik keluar sebelum laga lawan Borneo FC tuntas. “Kalau di TV mungkin gak terlihat kalau Guevara mengalami cedera. Dia cedera, jadi kita gantikan,” pungkas pelatih berlisensi AFC Pro ini.

Sumber: WeAreAremania