Home > PSM

Arema FC vs PSM, M Arfan: Kami Janji Berikan Segalanya

M Arfan - (foto by @psm_makassar/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Kapten PSM Makassar, Muhammad Arfan berjanji mengeluarkan seluruh kemampuannya di dua pertandingan terakhir Liga 1 2023/24 kontra Arema FC (Pekan 33) dan RANS Nusantara FC (Pekan 34).

Hal tersebut ditegaskan M Arfan setelah laga kontra Madura United pada pekan ke-32 lalu di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (21/4) malam.

"Kami mau berjanji di dua pertandingan tersisa akan memberikan segalanya," tegas M Arfan.

Diketahui, M Arfan merupakan pemain dengan durasi bermain terbanyak di skuad PSM musim ini. Ia sudah tampil dalam 29 pertandingan di Liga 1 2023/24.

Gelandang berusia 26 tahun tersebut salah satu andalan pelatih Bernardo Tavares di lini tengah. Ia sudah menyumbangkan dua assist dari 2.298 menit durasi bermain.

Diberitakan sebelumnya, berdasarkan 5 pertemuan terakhir, PSM superior atas Arema FC. Pasukan Ramang mampu menang di 4 laga berturut-turut, sementara Arema FC hanya bisa menang 1 kali.

Sedangkan dari 35 total pertemuan yang sudah dijalani, tercatat Arema FC memenangkan 11 laga, PSM menang 15 kali, dan 9 laga lainnya berakhir dengan skor imbang.

Kemenangan terakhir Arema FC atas PSM dibukukan di putaran kedua Liga 1 2021/22. Saat itu, gol tunggal Carlos Fortes yang memastikan kemenangan Singo Edan dengan skor 1-0 atas PSM.

Sementara, kemenangan terakhir PSM terjadi di Liga 1 2023/24 putaran pertama lalu. Bermain di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Juku Eja menang telak dengan skor 0-3.