Home > PSM

Tavares ke Pemain PSM: Kita Harus Hormati Lambang di Dada

Bernardo Tavares - (foto by @psm_makassar/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares punya misi setelah skuad asuhannya mengalahkan PSIS Semarang pada pekan ke-31 Liga 1 2023/24.

”Misi kami sekarang adalah recovery, memulihkan diri dan mempersiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya," ujar Tavares usai lawan PSIS  di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (16/4) malam.

Selanjutnya PSM akan menghadapi lawan berat yakni Madura United pada pekan ke-32 di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (21/4).

"Kita harus respect dan menghormati lambang yang ada di dada untuk tetap memberikan yang terbaik sampai akhir musim,” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, PSM sukses mengalahkan PSIS dengan skor 3-1 di Stadion Batakan Balikpapan, Selasa (16/4) malam.

Tim Juku Eja lebih dulu tertinggal dari PSIS melalui gol Tri Setiawan pada menit ke-29 hingga menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0.

Kemudian di babak kedua PSM membuka keran gol melalui melalui free kick Kenzo Nambu pada menit ke-58. Yakob Sayuri memastikan kemenangan dengan brace pada menit ke-60 dan 84.

Dengan kemenangan tersebut pelatih PSM Bernardo Tavares merasa puas dengan kinerja pemain sepanjang laga.

Meski demikian, Pasukan Ramang masih mempunyai sejumlah catatan dalam hal memaksimalkan finishing dari banyaknya peluang yang diciptakan.

Kemenangan ini mempertegas PSM masih berkesempatan tetap meramaikan kompetisi musim selanjutnya. Tambahan 3 poin menempatkan M Arfan, dkk. ke posisi 9 klasemen sementara dengan perolehan 41 poin.