Diduga Hanyut, Dua Anak di Maros Belum Ditemukan

Tim Basarnas Makassar dan warga melakukan pencarian 2 anak yang diduga hanyut di Maros, Selasa (11/1/2022) malam - (ist)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Dua anak di Kabupaten Maros yang diduga hanyut belum ditemukan hingga Selasa (11/1/2022) malam.  Basarnas Makassar terjunkan 7 rescuer untuk mencari 2 orang anak yang diduga hanyut di sungai suwalan, dusun puncak, Desa Pucak, Kecamatan TompobuluA

Laporan hilangnya 2 orang anak tersebut diterima Basarnas Makassar sekitar pukul 17.00 WITA. 

"Kami (Basarnas Makassar) menerima laporan pukul 5 sore, langsung kami terjunkan personil untuk melakukan pencarian," U)ujar Djunaidi,Kepala Kantor Basarnas Makassar sekaligus Sar Mission Coordinator, Selasa (11/1/2022) malam. 

Sebelumnya dilaporkan dua orang anak laki-laki usia 5 tahun bernama Faiz dan Zakir usia usia 4 tahun diduga  hanyut di sungai Suwalan Selasa sore sekitar pukul 15.30 WITA. Paman korban menemukan jejak kaki anak kecil di sekitar sungai kemudian memanggil warga untuk ikut mencari. Setelah warga datang, kemudian ditemukan sendal yang dipakai oleh salah satu korban sekitar 10 meter dari ditemukan jejak kaki. 

Tim SAR gabungan dan warga setempat. Pukul 19.00 WITA pencarian  dihentikan sementara dan dilanjutkan Rabu (12/1/2022) pagi ini.