Putri Sulung Indira Jusuf Ismail Beri Kejutan di Festival Hari Ibu

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Putri sulung Indira Jusuf Ismail, Aura Aulia, berikan kejutan kepada Ibundanya di tengah kegiatan Festival Hari Ibu berlangsung di Shandeq Ballroom Hotel Claro Kota Makassar, Selasa (12/12/2023).

Aura Aulia hadir bersama suaminya, dr Udin Malik dengan membawa buah hati mereka yang berusia 5 bulan. Kehadiran mereka mengejutkan Indira yang baru saja membuka kegiatan Festival Peringatan Hari Ibu.

Tampak Aura dan suami datang menghampiri sang Ibunda dengan langkah yang cepat dan langsung memeluk ibunya dengan wajah yang penuh dengan kebahagiaan.

Momen ini membuat tamu undangan tersenyum bahagia melihat keharmonisan dsri keluarga Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto.

Pada momen ini, Aura Aulia menyampaikan ucapan selamat hari ibu kepada ibunya tercinta, dan menyampaikan rasa sayangnya.

Tak hanya itu, suami Aura, dr Udin Malik mengungkapkan Hari ibu merupakan momentum untuk menghargai dan mengapresiasi jasa-jasa ibu yang tak dapat digantikan dengan apapun.

"Arti hari ibu menurut saya adala momen untuk mengenang dan mengapresiasi jasa-jasa ibu kita yang semua itu tidak dapat digantikan dengan apapun," ungkap dr Udin Malik.

Laporan : Riski