Merasa Hampir Ditabrak, Seorang Pria Amuk Pengemudi Ojol

Pelaku (kaos biru muda) mengamuk di depan minimarket di Kelurahan Pampang, Makassar, Sabtu (9/7/2022) - (screenshot video)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Beredar video seorang pria mengamuk dan memukul pengemudi ojek online (ojol) dan karyawan minimarket di Kelurahan Pampang, Kecamatan Panakukkang, Makassar, Sabtu (9/7/2022).

Dalam video yang beredar, awalnya pria yang mengenakan baju biru celana pendek marah-marah terhadap pengemudi ojol. Diduga pria itu mengamuk karena hampir ditabrak oleh pengemudi ojol.

"Hampirka nah tabrak baru dia yang marah," ucap pria yang mengamuk tersebut.

"Kejadiannya di Pampang Raya, Makassar depan alfamart, seorang bapak cekcok dengan pengemudi ojol hampir baku tabrak karna ojol itu tiba-tiba nyalip pas mau belok, makanya bapak itu marah dan terjadi keributan," tulis caption pada video yang beredar.

Meski telah dilerai oleh beberapa orang tampak pria tersebut terus mengamuk, bahkan melempar helm ke pengemudi ojol. Pengemudi ojol itu pun hanya terlihat pasrah dan tak melawan.

Wanita yang merekam insiden itu juga tampak geram kepada warga yang berada di lokasi kejadian, pasalnya tak ada yang berani menghentikan pria yang mengamuk tersebut.

"We..we..ambili (pisahkan) itu kodong... Kenapa tidak ada mau ambili. Ambili sai itu," kata perempuan yang merekam aksi tersebut.

Namun pria paruh baya itu terus mengamuk bahkan ikut berselisih dengan karyawan minimarket. Tak hanya itu, pria tersebut kemudian menghampiri karyawan minimarket lalu menamparnya.

Karena tak terima ditampar karyawan minimarket itu akhirnya melawan hingga warga yang berada di lokasi kembali melerai mereka.

Kembali tersulut emosi, pria paruh baya yang mengenakan baju biru itu kemudian kembali mengamuk. Bahkan menendang pintu kaca minimarket hingga pecah.

Akibatnya kaki pria itu diduga terluka terkena serpihan kaca. Sebab tampak dalam video, usai menendang pintu kaca ia tampak terpincang-pincang dan langsung duduk di depan parkiran minimarket.

Laporan: Darsil Yahya