Kepada Peserta Olimpiade Bosowa, Melinda Aksa: Persaudaraan Lebih Utama

Komisaris Bosowa Corporindo, Melinda Aksa - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Penyelenggaraan Olimpiade Bosowa yang mempertandingkan beberapa cabang olahraga diharapkan memperkuat persaudaraan dan kekerabatan sesama karyawan Bosowa.

"Banyak (karyawan) yang bilang kita biasa ketemu tapi tdak saling kenal. Makanya kita bikin lagi kegiatan olahraga ini. Terakhir kita laksanakan tahun 2015," ungkap Melinda Aksa, Komisaris Bosowa, saat membuka acara Olimpiade Bosowa, Senin (5/2/2024) di Bosowa Sport Center, Jalan Teuku Umar, Makassar. 

Olimpiade Bosowa digelar dalam rangka perayaan HUT ke-51 Bosowa yang jatuh pada 22 Februari 2024. 

Agenda karyawan ini ditandai dengan penyerahan piala bergilir dari juara bertahan Grup Otomotif kepada Ketua Panitia Asrul Hidayat, yang juga salah satu Direktur Bosowa Corporindo, untuk selanjutnya diperebutkan.

Setelah itu, pengucapan janji atlet dipimpin Titim Wibawayati, dari Bosowa Education. Agenda dilanjutkan pertandingan bulutangkis beregu yang terdiri ganda putra, putri, dan ganda campuran, yang akan berlangsung tiga hari. 

Selain bulutangkis, juga digelar pertandingan basket, tarik tambang, mini soccer, voli pantai, mini soccer, panahan, jalan santai karyawan. Ada juga lomba konten HUT, Kids Dash, lomba istana pasir.

Sebagai sarana memperkuat persaudaraan, Melinda Aksa berpesan kepada seluruh peserta, kiranya Olimpiade karyawan ini dijadikan momentum baik. 

"Jangan ada friksi-friksi. Apa lagi berkelahi. Silakan bertanding, tunjukkan kemampuan. Juara bukan segalanya, persaudaraan, kekerabatan itu yang utama bagi karyawan," ujarnya.