Sempat Tertunda Karena Covid-19, KKPB Bosowa Akan Kembali Gelar Raker

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Kerukunan Keluarga Purna Bakti (KKPB) Bosowa akan mengadakan Rapat Kerja (Raker) yang diselenggarakan pada 15 Desember mendatang dan dilaksanakan di Hotel Novotel Makassar.

Namun sebelum melaksanakan Raker, KKPB ingin melakukan rapat pra Raker yang akan dilaksanakan di Warkop Sija Borong pada 28 November dan dihadiri oleh setiap ketua bidang guna membahas program serta anggaran yang dibutuhkan untuk raker nantinya.

Hal senada juga disampaikan oleh Sekertaris Panitia Raker KKPB Bosowa, Ririn Andi Suyuti yang mengatakan bahwa walaupun Raker ini sempat tertunda karena adanya pandemi.

"Sempat tertunda karena pandemi, tetapi Raker ini akan berlangsung kembali pada 15 Desember mendatang," ujarnya, Jumat (26/11/2021).

Selain itu tema yang akan dibawakan juga adalah "Sinergitas Antar Purna Bakti, Asa Wujud Solidaritas Berkemajuan" dan raker ini juga nantinya akan dihadiri oleh seluruh pengurus, baik dari dalam maupun yang berdomisili di luar Kota Makassar.

Selain itu, KKPB juga membuka donasi untuk para donatur yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan Raker ini, bisa memberikan bantuannya di nomor rekening BNI 065 617 202 atas nama Jamal Muis Muhdy.