Menyongsong Pengembangan Perguruan Tinggi, Pimpinan Unibos Raker di Malino

Raker Unibos / foto: humas Unibos

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Dalam rangka meningkatkan kualitas perguruan tinggi, khususnya dalam pengembangan tri dharma baik dalam pengajaran, penelitian, pengabdian dan pengolahan tata kelola, pimpinan Universitas Bosowa (Unibos) gelar Rapat Kerja tahun 2018 di Malino. Kegiatan ini dilangsungkan selama dua hari, Sabtu hingga Minggu (15-16/12/2018).

Raker ini untuk menyusun program dan sistem empat tahun ke depan. Raker tersebut diikuti pimpinan Unibos yaitu Rektor Unibos, jajaran Wakil Rektor, Sekretaris Universitas, Guru Besar, para Dekan. Raker tersebut juga diikuti oleh Bosowa Education. 

Bertempat di Massagena Hotel Malino, raker ini difokuskan sebagai bentuk evaluasi dan pleno perencanaan rancangan strategis dan operasional Unibos

“Kami melaksanakan pleno ini untuk mengesahkan beberapa putusan rapat terkait dengan tri dharma perguruan tinggi, seperti statuta dan sebagainya, peraturan akademik, peraturan dosen dan tenaga kependidikan, peraturan dan organisasi mahasiswa untuk diberlakukan tahun 2018 hingga empat tahun kemudian tentunya dengan berbagai pertimbangan dan monitoring kedepan,” kata Sekretaris Universitas, Dr Hadijah MSi, selaku ketua panitia raker Unibos 2018. 

Rektor Unibos, Prof Saleh Pallu MEng, usai raker ini berharap agar apa yang direncanakan Unibos kedepan dapat terealisasi dengan baik dan semakin menunjukan sinergitas, meningkatkan akademik atmosfir dan kerjasama yang baik dari semua lini. 

“Tentunya raker ini diperuntukan memang untuk mengevaluasi apa yang telah dilakukan dan merencanakan apa yang akan dilaksanakan kedepan. Jika proker ini telah disahkan, kami berharap seluruh bagian dapat mematuhi rambu sesuai aturan yang disepakati, dan semoga semakin bersinergi membawa Unibos menjadi perguruan tinggi pintu gerbang pendidikan Indonesia Timur,” kata Prof Saleh Pallu.