Hari Ini, Pemkab Maros Mulai Gelar Safari Ramadhan

Buka puasa bersama Pemkab Maros / foto: Bahar

CELEBESMEDIA.ID, Maros - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros mengawali agenda buka puasa bersama (bukber) di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Maros, Selasa (7/5/2019) kemarin. Pelaksanaan buka puasa digelar dengan sederhana dan hanya dihadiri unsur pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemkab Maros.

Pelaksanaan buka puasa bersama turut dihadiri langsung Bupati Maros, Hatta Rahman, dan Wakil Bupati Maros, Andi Harmil Mattotorang. Para pimpinan unsur Forkopimda yang hadir yakni Ketua DPRD Maros, AS Chadir Syam; Dandim 1422 Maros, Letkol Inf Farid Yudo; Kapolres Maros, AKBP Yohanes Richard Andrians; Kepala Kejaksaan Negeri Maros, dan perwakilan pimpinan Forkopimda lainnya.

Acara buka puasa bersama diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran kemudian dilanjutkan dengan ceramah yang dibawakan Ustas Dr Abd Kahar Sainal LcMA.

Sementara itu, agenda pelaksanaan Safari Ramadan mulai digelar Pemkab Maros hari ini, Rabu (8/5/2019). Ada tiga kecamatan yang akan dikunjungi oleh tiga kelompok yakni Kelompok A di Kecamatan Cenrana dipimpin oleh Bupati Maros, Kelompok B di Kecamatan Camba oleh Wakil Bupati Maros, dan Kelompok C oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Maros.