Viral, Seorang Pria Mengendarai Motor Usai Ditikam

Viral, Seorang Pria Mengendarai Motor Usai Ditikam - (screenshot video IG)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Beredar video seorang pria diduga tikam">ditikam di Jalan Veteran Utara, Makassar, Rabu (23/11/2022) sekitar Pukul 12.30 Wita.  Videonya viral di sejumlah akun media media.

Tampak dalam video yang beredar itu pria yang tikam">ditikam tersebut memakai kaos hitam celana pendek dan mengenakan helm sambil memegang dadanya.

"Diduga terjadi perkelahian di Jalan veteran Utara Makassar sebelum lampu merah Bawakaraeng, Rabu siang, 23 November 2022, sekitar pukul 12:30 wita," bunyi caption video yang diunggah Info_kejadian_makassar di Instagram.

Pria yang diduga melakukan penikaman itu telah diamankan oleh warga. Warga disekitar TKP pun terlihat berkerumun.

Sedangkan korban penikam masih berusaha mendatangi pelaku, namun berhasil dilerai oleh warga. Beberapa warga juga meminta agar korban segera ke rumah sakit untuk mengobati luka tikaman tersebut.

"Di toboki nah parranna kareang iya poeng ang K.O balinna (Ditikam, tapi kuatnya Ya Allah karena dia masih sempat meng K.O lawannya)," ucap pria yang diduga merekam aksi perkelahian itu.

Tak lama, korban kemudian mengambil motornya dan pergi sambil memegang luka tikaman di dadanya.

Belum diketahui pasti apa penyebab terjadinya penikaman itu, CELEBESMEDIA.ID masih berusaha mencari informasi terkait insiden tersebut.

Laporan: Darsil Yahya