Kapolda Sulsel Pimpin Sertijab Wakapolda dan Karumkit di SPN Batua

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono, menyaksikan pergantian jabatan Wakapolda Dan Karumkit Polda Sulsel/ foto: handover

CELEBESMEDIA.ID, Makassar – Mutasi dalam tubuh Polri, khususnya di lingkup Polda Sulsel, kembali bergulir. Pergeseran jabatan ini berdasarkan Surat Telegram Keputusan Kapolri.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs Umar Septono MH, pimpin langsung sertijab Wakapolda Sulsel dan Karumkit Polda Sulsel di Aula Paramartha SPN Batua Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Selasa (27/11/2018) pagi.

Brigjen Pol Adnas MSi menjabat sebagai Wakapolda Sulsel yang baru menggantikan Brigjen Pol Risyapudin Nursin SIk. Sedangkan Kombes Pol dr Farid Armansyah SpPD menjabat sebagai Karumkit Polda Sulsel menggantikan Kombes Pol dr Aris Budiyanto SpTHT.

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh Pejabat Utama Polda Sulsel dan Bhayangkari serta seluruh Kapolres jajaran Polda Sulsel.

Dalam arahannya Kapolda Sulsel mengungkapkan berterimakasih kepada Wakapolda lama, Brigjen Pol Risyapudin Nursin SIk, dan Kombes Pol dr Aris Budiyanto SpTHT.

“Terima kasi sudah mendampingi sekitar 8 bulan ini,” katanya. “Selamat bertugas Pak Risyapudin dan Pak Aris semoga sukses ditempat yang baru.”

“Dan kepada Wakapolda dan Karumkit yang baru, Brigjen Pol Adnas MSi dan Kombes Pol dr Farid Armansyah SpPD, selamat datang di Polda Sulsel. Mari kita sama-sama menjalankan tugas dengan baik di Polda Sulsel ini dengan memberi warna warni yang baik,” tambah Umar.