Usung Telkomsel Island di F8 Makassar 2023, Banjir Promo

CELEBESMEDIA.ID,Makassar - Telkomsel kembali hadir digelaran akbar Makassar Internasional Eight Festival and Forum 2023, dengan mengusung konsep yang cukup berbeda dari tahun sebelumnya yaitu konsep Telkomsel Island.

Konsep yang diusung cukup unik, karena pengunjung dan pelanggan Telkomsel yang datang di booth Telkomsel dapat merasakan sensasi seperti berada pulau. Pengunjung dapat bersantai sambil menikmati air kelapa muda yang dapat ditukarkan dengan Telkomsel Point melalui aplikasi MYTELKOMSEL.

Selain menyajikan konsep yang unik dan nyaman, tentu saja Telkomsel tak lupa memberikan berbagai promo dan diskon yang menarik untuk seluruh pelanggan Telkomsel yang datang berkunjung di booth Telkomsel Island.

Manajer GTM and Marketing Communication Telkomsel Dian Prilieswaty menjelaskan pada gelaran F8, Telkomsel banjir promo. 

"Ada banyak promo dan diskon menarik yang kami hadirkan di Telkomsel island ini, seperti, Hot Promo Sakti 5 Gb dengan harga 25 ribu untuk 30 hari, penawaran isi ulang paket data / kartu perdana / voucher data dengan harga terjangkau, promo kartu by.U, bonus instalasi aplikasi MyTelkomsel dengan voucher internet 1,5 Gb, " Jelas Manajer GTM and Marketing Communication Telkomsel Dian Prilieswaty, di Telkomsel Island pada Minggu  (27/08/2023)malam.

"Kemudian ada bundling dengan Halo+ bersama Erafone dan iBox, layanan streaming video (Viu, Vidio, WeTV, MAXstream Gala), serta Spin Wheel dengan hadiah menarik untuk pembelanjaan produk / layanan Telkomsel minimal 50 ribu," sambungnya.

Tak hanya itu, Telkomsel Island juga menghadirkan turnamen Mobile Legend yang berhadiah uang tunai dengan jumlah sebesar 20 Juta Rupiah.

Dian mengungkapkan ada 3 Booth Telkomsel yang disebar di area F8 Makassar, yang terletak di Zona 2, zona 3, dan Zona 4.

"Booth Telkomsel ada 3 di sini, ada di Zona 2 yang berdekatan dengan masjid terapung, kemudian ada yang di Zona 3 (seberang panggung utama / area monumen Piala Adipura) dengan Telkomsel Island sebagai fokusnya, dan terakhir ada di Zona 4 Area Food and Beverage, " jelasnya.

Ia pun berharap kedepannya Telkomsel dapat lebih dekat lagi dengan pelanggan.

" Harapannya untuk Telkomsel sendiri bisa semakin dekat dengan pelanggan, kemudian Telkomsel bisa selalu ada dimanapun pelanggan membutuhkan dan untuk F8 sendiri semoga semakin berkembang dan bisa terus bekerjasama dengan Telkomsel. " Pungkasnya.

Laporan : Riski