Minat Gelar Pesta Pernikahan di Pantai Indah Bosowa, Booking Mulai Sekarang

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Bagi pasangan yang ingin menggelar pesta pernikahan dengan konsep yang berbeda dari biasanya, dapat mencoba konsep pernikahan ala pantai.

Salah satu pantai yang bisa dijadikan pilihan yang tepat untuk menggelar pesta pernikahan ala pantai yakni  Pantai Indah Bosowa yang terletak di Jalan Metro Tanjung Bunga Kota Makassar.

Pantai tersebut menyajikan view panorama matahari terbenam atau sunset, tempatnya juga nyaman dan sangat bersih.

Selain itu, ada dua catering ala hotel yang disediakan yakni dari Hotel Aryaduta dan Novotel. Serta juga bisa dari Rumah Makan Lae-lae. Tak hanya catering, dekorasinya pun dikerjakan oleh Hotel Aryaduta.

Founder Bosowa Corporindo, Aksa Mahmud menyebutkan, bukan anak milenial jika tidak melangsungkan pesta pernikahan dengan konsep pantai. Sebab menikah di hotel atau gedung sudah biasa dilakukan.

"Nanti disebut anak melenial kalau menikah di pantai, jadi kalau ada anak muda menikah di gedung itu bukan anak melenial. Jadi kalau mau disebut anak milenial ikut pesta pantai," ucap Aksa Mahmud saat menghadiri sekaligus memberi sambutan pesta pernikahan Riskian Fajar Sudictar dan Virna Des Fernanda Tika Bahari di Pantai Indah Bosowa, Sabtu (7/5/2022).

Jika berminat menggelar pesta pernikahan di Pantai Indah Bosowa dapat melakukan reservasi dengan menghubungi kontak Marketing Area, Sahrul di nomor 0813-5437-0482.

Laporan: Darsil Yahya