25 Stan Unit Bisnis Meriahkan HUT 50 Tahun Bosowa Corp

Salah satu stan dalam Pameran HUT 50 tahun Bosowa Corporindo di Mal Pipo Makassar, Jumat (24/3) - foto by Darsil Yahya

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Sebanyak 25 stan memeriahkan Bosowa Golden Anniversary Celebration di Mall Phinisi Point (Pipo) Makassar Jalan Metro Tanjung Bunga, Jumat (24/2/2023).

Pantauan di lokasi, acara berlangsung  meriah sebab masing-masing stan menampilkan kelebihan dan kreativitasnya.

Misalnya stan Bosowa School yang meliputi, Bosowa School Makassar dan Sekolah Alam Bosowa. Stan ini menghadirkan robot bumblebee ukuran 180 cm. Robot raksasa ini dipajang tepat di depan stan

Ada juga stan dari PT Bosowa Wisata Indonesia. Sesuai dengan temanya, stan tersebut menampilkan suasana Pantai Indah Bosowa menapilkan 2 model berpakaian khusus pantai.

Selain itu yang menarik juga ada stan PT Kreasi Binar Indonesia. Mereka menampilkan 2 model dengan pakaian khas Sulawesi, baju bodo.

Tak kalah keren dan menarik yaitu saat memasuki area pameran terdapat LED Milestone dengan ukuran 7x3 cm.

Head Sales Marketing Devi Vidya Vinaya mengatakan hari ini merupakan rangkain HUT Bosowa ke-50 acara digelar selama 3 hari mulai dari tanggal 24 sampai 26 Februari 2023

"Hari ini ada seluruh unit-unit bisnis dari Bosowa selain itu ada launching dari seragam baru Bosowa dan juga ada hiburan musik dari Java Jive," ucapnya kepada CELEBESMEDIA.ID.

Vina mengaku nantinya stan ini akan dinilai dan dipilih juara 1,2 dan 3 adapun  penilainnya yaitu  kreativitas, kebersihan dan menariknya booth tersebut.

"Jadi masing-masing stan pasti punya ciri khas yang akan ditonjolkan dan lebih penting kita bisa menarik pengunjung umum biar mereka tahu kalau unit bisnis Bosowa itu masih eksis sampai sekarang," tandasnya.

Laporan : Darsil Yahya