Kerukunan Keluarga Purna Bakti Bosowa Jalin Silaturahmi Lewat Maulid 1445 H

CELEBESMEDIA.ID, Makassar- Kerukunan Keluarga Purna Bakti Bosowa (KKPB) dan Management PT.Bosowa Wisata Indonesia menggelar Perayaan Maulid Bersama Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wasallam 1445 H di Pantai Indah Bosowa, Jum'at (13/10/2023) malam.

Ratusan anggota hadir dalam kegiatan maulid ini baik dari KKBP maupun dari Management PT. Bosowa Wisata Indonesia.

Acara ini bertujuan mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota purna bakti bosowa.

Ketua umum Kerukunan Keluarga Purna Bakti Bosowa Abdurrahman AT dalam sambutannya bertrima kasih khususnya kepada Founder Bosowa Group Aksa Mahmud karena telah memberikan fasilitas yang memadai sehingga kegiatan maulid tersebut dapat berjalan lancar.

"Saya ingin sampaikan ke Pak Aksa terima kasih kita semua atas fasilitas ini lebih dari cukup. Ini bukti silaturahmi yang tidak pernah putus antara kita dan pak Aksa" ucapnya.

Bersamaan dengan itu, mewakili Aksa Mahmud ia menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Founder Bosowa Group tersebut dalam kegiatan Maulid kali ini dikarenakan kondisi yang kurang sehat.

"Pak Aksa seharusnya hadir bersama sama kita pada malam hari ini tapi katanya capek dari acara seharian kita doakan supaya secepatnya pulih malam ini dan besok bisa beraktivitas seperti sedia kala" pungkasnya.

Ia juga berharap, melalui acara ini ikatan silaturahmi antar sesama keluarga besar purna bakti bosowa dapat senantiasa terjalin.

"Saya sampaikan terima kasih kepada semua yang telah berinisiatif mengadakan kegiatan ini sehingga kita bisa kumpul bersama di tempat ini dalam suasana kekeluargaan" ungkapnya.

"Mudah-mudahan silaturahmi yang seperti ini berkelanjutan terus menerus" sambungnya.

Laporan: Raudhatul Jannah