Nantikan Ulasan ‘Pergerakan Nilai Emas’ di Blak-blakan Seru

CELEBESMEDIA.ID, Makassar –  Logam mulia atau emas merupakan investasi yang praktis dan mudah dilakukan oleh siapa saja. Banyak yang memilih berinvestasi emas karena ada beberapa keunggulan berinvestasi dengan logam mulia ini dibanding investasi lainnya. Diantaranya  imbal hasil berinvetasi emas cukup menjanjikan minimal dalam jangka waktu lima tahun, mudah mencairkannya, dan harganya cenderung naik. Kalaupun turun, nilainya tidak signifikan.

Namun sebelum memutuskan untuk berinvestasi emas ada baiknya memahami tentang pergerakan nilai emas. Mengetahui pergerakan emas bermanfaat agar bisa memilih ‘timing’ yang cocok untuk membeli atau menjual emas.

Untuk mempelajari bagaimana pergerakan emas">harga emas akan naik atau turun, pahami dahulu apa penyebab emas">harga emas bisa berubah setiap harinya. Sebab banyak orang tahu pengerakan emas dipengaruhi oleh situasi perkembangan dunia, namun perlu dipahami ada faktor lain di sekitar kita yang mempengaruhi.

Faktor apa saja yang mempengaruhi naik turunnya harga emas? Seperti apa tips investasi emas? Nantikan ulasannya di Blak-blakan Seru (BBS) “Pergerakan Nilai Emas”, menghadirkan Setyo Ardy Putro  selaku Makassar Retail Asst. Manager Cabang PT. Antam Tbk UBPP Logak Mulia, Jumat (22/7/2022) pukul 17.00 Wita.