Perkuat Silaturahmi Antar Karyawan, Bosowa Corporindo Gelar Buka Bersama

CEO Bosowa Corporindo, Subhan Aksa - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Bosowa Corporindo, menggelar buka puasa bersama dengan seluruh direksi dan karyawan di Torilangi Ballroom, Menara Bosowa, Kota Makassar, Jumat (15/3/2024).  

Acara dibuka oleh penampilan apik Aligo Vocal Music, yang menyanyikan lagu-lagu religi dibawakan secara akapela.

Hadir dalam kegiatan ini, Founder Bosowa Corporindo, H M Aksa Mahmud dan CEO Bosowa Corporindo, Subhan Aksa. Ketua Yayasan Aksa Mahmud, Melinda Aksa, juga hadir bersama belasan Santri MHQ Masjid Cheng Ho Makassar. Buka puasa inipun juga diikuti ratusan karyawan Bosowa.

CEO Bosowa Corporindo, Subhan Aksa mengaku senang Bosowa dapat menggelar buka puasa bersama, ia berharap melalui gelaran buka bersama ini bisa memperkuat tali silaturahmi antar karyawan.

"Pada bulan amadhan ini, atas nama Bosowa Corporindo, kami ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, karena sudah bekerja dengan sangat baik. Walu kami tahu awal tahun ini bukan yang mudah, karena kita banyak sekali di landa masalah, tapi kita berhasil melalui semua," ucap CEO Bosowa Corporindo, Subhan Aksa dalam sambutannya di Torilangi Ballroom, Menara Bosowa.

"Mari kita jalin silaturahmi di bulan ramadan ini, kami mengucapkan selamat memasuki bulan ramadan," sambungnya.

Ia bersyukur dengan hadirnya seluruh jajaran karyawan Bosowa Corporindo.   Buka puasa ini, kata Subhan menandakan kekompakan dan ikatan silaturahmi yang kuat.

Ia pun  beterimakasih kepada seluruh karyawan yang telah berkontribusi memberikan suara, hingga mengantarkan 2 putera terbaik Bosowa Corporindo melenggang ke jajaran legislatif. Erwin Aksa yang lolos ke Senayan sebagai anggota DPR RI, dan Munafri Arifuddin yang berhasil terpilih sebagai  legislator DPRD provinsi Sulsel.

Usai buka puasa bersama, seluruh karyawan mengikuti salat maghrib secara berjamaah dengan khusyuk.

Laporan : Riski