Logo dan Seragam Baru Bosowa akan Diperkenalkan di 50th Celebration

CELEBESMEDIA.ID, Makassar -  Pameran perayaan 50 tahun Bosowa  bakal digelar di Mall Phinisi Point (Pipo) Makassar Jalan Metro Tanjung Bunga, Jumat (24/2/2023).

Kegiatan ini dikemas lewat Bosowa Golden Anniversary Celebration.

Ketua Panitia HUT 50 tahun Bosowa, Anton Wijaya mengatakan kegiatan besok bakal dimulai Pukul 13.30 Wita dengan berbagai agenda acara. Kegiatan dibuka CEO Corporindo Muhammad Subhan Aksa.

"Agendanya itu ada pembukaan lagi dari Pak Subhan untuk menyampaikan ke masyarakat terkait perubahan logo baru Bosowa," ucapnya kepada CELEBESMEDIA.ID, Kamis (23/2/2023).

Anton juga mengungkapkan peragaan busana  seragam pakaian dinas harian (PDH) baru Bosowa

 "Ada 4 model, 2 pria, 1 perempuan casual, 1 perempuan mengenakan hijab," tuturnya.

Selain itu, Expo Bosowa ada pameran  booth dari 26 unit usaha Bosowa. Nanti keseluruhan booth dinilai dengan 2 kategori yakni best booth dan bad booth.

"Saat visit booth dan penilaian booth akan ada penampilan dari Sukma KDI," ujarnya.

Kemudian sore hari Pukul 16.00-17.00 Wita akan ada penampilan hiburan utama dari Java Jive dan malam harinya yakni Pukul 19.30 Wita -20.30 Wita ada penampilan dari band lokal, The Daddys.

"Kegiatan besok sebenarnya hanya kegiatan internal Bosowa saja tapi jika ada pengunjung Mal yang ingin melihat kegiatan bisa menyaksikan," tandasnya.

Anton pun berharap kegiatan besok dapat berjalan lancar dan semua karyawan Bosowa Corporindo terhibur.

"Harapan kami besok mudah-mudahan acara berjalan lancar dan memberikan hiburan kepada karywan bosowa . Dan di logo yang baru ini semoga Bosowa bisa beronivasi lagi terutama dari sisi teknologi," tutupnya.

Laporan : Darsil Yahya