Makna Seragam Baru Bosowa Corporindo

Fashion Show seragam baru Bosowa Corporindo - (foto by AKbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makaassar - Bosowa Golden Anniversary Celebration  tak hanya diisi dengan pameran dan launching logo baru Bosowa, tapi juga ada fashion show Pakaian Dinas Harian(PDH) baru Bosowa.

Bosowa Golden Anniversary Celebration ini dihelat di Mall Phinisi Point (Pipo) Makassar Jalan Metro Tanjung Bunga, Jumat (24/2/2023) hingga Minggu (26/2/2023).

PDH atau seragam baru Bosowa yang baru memiliki dua warna, biru dan hitam dan logo baru Bosowa terpasang di bagian dada sebelah kiri atau di atas saku.

Pengenalan seragam baru ini diperagakan oleh 4 model yang juga merupakan karyawan Bosowa. 2 pria dan 2 perempuan. Salah satu diantaranya mengenakan hijab.

Ketua Panitia HUT 50 tahun Bosowa, Anton Wijaya mengatakan seragam baru Bosowa memiliki makna u progresif maju untuk perusahan Bosowa.

"Warna hitamnya kita lebih bold menandakan kita lebih berani kita punya nyali yang besar," ujarnya kepada CELEBESMEDIA.ID.

Sedangkan warna birunya itu menandakan  lebih harmoni.

"Jadi nilai-nilai kekeluargaan nilai-nilai tim work, nilai-nilai yang kita sepakati bersama di Ewako itu benar-benar kita terapkan di warna biru PDH ini," tuturnya.

"Warna hitamnya lebih kepada tegas karena kita punya visi punya tujuan yang pasti kedepannya itu dilambangkan ke warna hitam," sambungnya.

Anton mengungkapkan seragam lengan panjang nantinya hanya akan dipakai  doleh Board Of Director (BOD).

"Kalau lengan pendek akan dipakai mulai dari CEO sampai staf ke paling bawah di anak perusahaan," sebutnya.

Dia menambahkan saat ini, seragam baru Bosowa sudah diproduksi secara massal namun dilakukan secara bertahap.

"Tanggal 22 kemarin terakhir kita pakai yang cokelat sekarang kita pakai yang baru," tutupnya.

Laporan : Darsil Yahya